DSC_0062

Pada hari Minggu, 24 Agustus 2014 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Labuhan Batu Utara Darwin Yusma beserta anggota PASKIBRAKA Labuhan Batu Utara . Kunjungan Darwin Yusma beserta rombongan adalah dalam rangka tour anggota PASKIBRAKA 2014 Labuhan Batu Utara ke seputar Danau Toba. Mengingat kampus IT Del adalah kampus hijau di tepi Danau Toba dengan prestasi yang setara dengan kampus favorit lain di Indonesia, rombongan ini tertarik untuk berkunjung ke IT Del.

Kunjungan Darwin Yusma beserta rombongan disambut Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan. Dalam sambutannya, WR 3 IT Del ini memperkenalkan IT Del lebih dalam kepada rombongan dan memotivasi mereka agar semangat dalam studi. Setelah acara sambutan dan perkenalan selesai, rombongan PASKIBRAKA ini diwakili ketua rombongan menyerahkan oleh-oleh khas dari kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dalam kesempatan ini juga, rombongan yang berjumlah 110 orang ini diberi kesempatan menggunakan teropong bintang IT Del dipandu ahli teropong bintang IT Del Lit Malem Ginting. Sebelum melanjutkan perjalanan dari IT Del, rombongan menikmati makan malam di kampus IT Del.
Foto-foto kegiatan dapat dikases di : https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del