DSC_0488

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 yang jatuh pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 tidak mematahkan semangat segenap civitas Institut Teknologi Del (IT Del) untuk melaksanakan upacara pengibaran bendera. Pagi, pukul 07:00 WIB seluruh civitas Yayasan Del cabang Sumatera Utara, IT Del dan SMA Unggul Del telah berkumpul di lapangan hijau kampus IT Del untuk mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan ini.

Dalam kesempatan ini, Rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih,MT bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua yayasan Del cabang Sumatera Utara Partumpuan Naiborhu bertindak sebagai pembaca teks proklamasi dan Kepala SMA Unggul Del Drs. Alfred Silalahi,M.Si membacakan teks UUD 1945. Acara berlangsung tertib dan hikmat. Seluruh peserta upacara yang merupakan kalangan dosen/staf, karyawan, mahasiswa dan siswa tampak semangat mengikuti rangkaian upacara.

DSC_0515

Dalam kesempatan ini, Prof. Dr. Roberd Saragih, M.T membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Setelah upacara selesai, Panitia Perayaan HUT RI ke 69 yang telah mengadakan pesta rakyat menyambut HUT RI ini membacakan para pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah kepada juara � juara.
Salam merdeka dari tepi Danau Toba
Jaya Indonesia ku, jaya negeri ku !
Foto-foto kegiatan dapat diakses di : https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del