DSC_0021

Pada tanggal 25 April 2014, Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan dari PT. Global Digital Prima (PT.GDP). Kunjungan PT. GDP ini diwakili oleh Felisitas Y. Ndiki, S.Psi Human Resource Development (HRD) PT. GDP. Kedatangan Felisitas ini disambut oleh Wakil Rektor II IT Del bidang Keuangan dan SDM Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST, M.Infotech didampingi dosen IT Del.

Kunjungan Felisitas dalam kesempatan ini adalah untuk melakukan technical test terhadap mahasiswa IT Del tingkat akhir untuk dapat direkrut sebagai karyawan PT. GDP. Sebelum melakukan technical test, Felisitas menyempatkan diri mempresentasikan PT. GDP kepada para peserta test. Dia juga memberikan informasi tentang anak-anak perusahaan dari PT. GDP.

Setelah melakukan tanya jawab dengan peserta test seputar PT. GDP, technical test pun segera dimulai. Tes ini diikuti oleh 77 mahasiswa tingkat akhir IT Del. Technical test ini berlangsung kurang lebih 2 jam.

DSC_0010

Technical test yang dilakukan langsung oleh PT. GDP ini merupakan wujud dari ketertarikan perusahaan besar terhadap kualitas lulusan IT Del. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama yang terjalin dengan baik antara IT Del dan PT. GDP. Dengan ini semakin terbukti bahwa lulusan IT Del merupakan lulusan yang cepat mendapatkan pekerjaan bahkan bisa bekerja di perusahaan besar sebelum diwisuda.
Sukses untuk peserta technical test PT. GDP.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del