20140411_201132_LLS

Keberhasilan Tim New Eleven Del dari Institut Teknologi Del (IT Del) dalam Final Imagine Cup 2014 tidak terlepas dari dukungan civitas IT Del. Mengingat Imagine Cup adalah ajang kompetisi paling bergengsi dimana Indonesia bisa bersaing di kancah global melalui kompetisi ini, mahasiswa-mahasiswi IT Del tampak sangat antusias memberikan dukungan semangat dan doa untuk keberhasilan tim yang mewakili kampus mereka.
Pada hari Jumat, 11 April 2014 tampak dukungan yang penuh dari seluruh mahasiswa IT Del tanpa terkecuali. Di kampus IT Del mereka seluruhnya berkumpul, berdoa bersama dan mengelu-elukan tim New Eleven Del yang sedang menunjukkan kemampuannya melalui presentasi di hadapan para juri di Oval Epicentrum, Jakarta.

Dukungan dan doa civitas kampus dari tepi Danau Toba ini terkabul, Tim New Eleven Del berhasil menjadi the national winner dalam Imagine Cup 2014 untuk kategori game. Mereka unggul dari peserta lain yang cukup kompeten dari kampus ternama di Indonesia. Sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan. Mewakili Indonesia untuk selanjutnya berkompetisi di ajang Imagine Cup 2014 dunia di Seattle, Amerika.

DSC_0368

Kegembiraan mewarnai kampus IT Del menyambut kemenangan tim mereka. Sang juara pun disambut meriah ketika kembali ke kampus mereka. Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan rekan-rekan mereka, Senin tanggal 15 April 2014, tim New Eleven Del berkumpul bersama seluruh mahasiswa IT Del di auditorium IT Del. Ucapan selamat disampaikan atas kemenangan yang diraih. Dalam Kesempatan ini, tim New Eleven Del menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa seluruh civitas. Dalam kesempatan ini, mereka menyampaikan bahwa IT Del walaupun berada di remote area yang kecil dan jauh dari pusat kota, namun prestasinya dapat bersaing di kancah nasional dan siap berkompetisi di ajang internasional. Tampak antusias rekan-rekan tim ini bertanya khususnya yang berminat mengikuti ajang imagine cup untuk tahun berikutnya, mendengarkan pengalaman, kesan dan pesan dan trik-trik dari tim New Eleven Del hingga sampai pada tahap mereka menjadi juara.

Dukungan dan doa masih sangat diharapkan tim New Eleven Del untuk dapat bersaing di Imagine Cup dunia di Seattle Amerika pada Juli mendatang. Sukses untuk tim New Eleven Del. IT Del mendukung sepenuhnya.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di : www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del