Microsoft melalui blog Imagine Cup World 2014 telah mengumumkan para semifinalis dalam kompetisi The Apps for Office Challenge Round One. Sebuah ajang kompetisi yang sangat bergengsi dan bertaraf internasional. Kompetisi ini merupakan ajang kreativitas dalam hal pengembangan aplikasi Microsoft Office.

5 semifinalis yang diumumkan oleh Microsoft tersebut yaitu : i Geek (China), Neang Team (Indonesia), Ambiless (China), Lake of Timber (Canada), CodeBlue (India). Neang Team, yang beranggotakan Rony Tampubolon dan Steven Siahaan, adalah tim dari Institut Teknologi Del yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang lolos ke semifinal. Dalam kompetisi ini, Neang Team mengusulkan proposal pengembangan aplikasi Exam Management.

Seperti yang disampaikan pada blog Imagine Cup World 2014, semua tim yang lolos ke semifinal harus mengembangkan aplikasi yang telah mereka sampaikan dalam masing-masing proposal. Kemudian, 2 tim terbaik dari 5 semifinalis yang ikut kompetisi di The Apps for Office Challenge Round One ini akan dikirim ke Seattle, Amerika Serikat untuk mengikuti Final Imagine Cup World 2014 pada bulan Juli 2014 mendatang. Sukses buat Neang Team, �From Sitoluama to Seattle�.

http://www.imaginecup.com/Blog/Details/apps-for-office-challenge-teams-chosen#?fbid=Z25WbJ_Bwzh