IMG_7089

Sabtu, 22 Maret 2014 Microsoft Indonesia mengadakan kompetisi Semifinal Imagine Cup Indonesia 2014 di kantor Microsoft Indonesia Jakarta. Masing masing semifinalis datang ke kantor Microsoft Indonesia dengan semangat yang tinggi seperti 2 tim dari IT Del yang masuk dalam babak semifinal tersebut. Tim IT Del tersebut yaitu IndepenDel dengan proyeknya i-Care (Pengecekan Visus mata ) pada kategori World Citizenship dan New Eleven Del dengan proyeknya Pora The Lake Rescuer pada kategori Games.

Semangat yang tinggi Tim IT Del untuk lolos dari Semifinal Imagine Cup ini terbukti dari keseriusan mereka mempersiapkan diri setiap hari menjelang semifinal untuk menyelesaikan aplikasi mereka hingga larut malam di luar kewajiban mereka sebagai mahasiswa IT Del. Awalnya, kedua tim tersebut agak sedikit pesimis ketika melihat tim dari universitas lain. Namun, Tim IT Del tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Pada presentasi yang telah di jadwalkan pada pukul 11:00 WIB di Ruangan Games dan Auditorium Microsoft Indonesia, tim IT Del dengan penuh semangat menunjukkan keunggulan mereka di hadapan para juri.

IMG_7095

Selamat! Tim New Eleven Del dengan proyek games Pora The Lake Rescuer lolos ke Final Imagine Cup Indonesia 2014. Suatu kebanggaan tersendiri bagi civitas Institut Teknologi Del. Walaupun Tim IndepenDel belum beruntung, namun mereka akan memaksimalkan lagi aplikasi yang mereka bangun dan akan maju lagi untuk tahun depan.
Semangat dan semoga sukses untuk New Eleven Del dan IndepenDel sebagai perwakilan IT Del tahun ini di Imagine Cup Indonesia 2014.

Foto-foto kegiatan dapat di akses di : https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del