_DSC0178

Pada hari Sabtu, 11 Januari 2014 Institut Teknologi Del merayakan Natal Epiphania 2013 bertempat di Auditorium IT Del. Acara perayaan natal ini dihadiri Ketua Pengurus Yayasan Del Bapak Patuan P. Simatupang, Kepala Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Bapak Partumpuan Naiborhu, Rektor Institut Teknologi Del, para Wakil Rektor, Dosen/staff dan seluruh mahasiswa IT Del. Tamu undangan yang hadir terdiri dari berbagai instansi pemerintah, tokoh masyarakat, orang tua mahasiswa.

Kebaktian perayaan natal yang mengambil tema: “Aku tahu segala pekerjaanmu: Lihatlah Aku telah membuka pintu bagimu yang tidak dapat ditutup oleh siapa pun” (Wahyu 3:8) berlangsung begitu hikmah dengan khotbah yang dibawakan oleh Ketua umum Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Pendeta Dr. Nus Reimas. Dalam acara khotbahnya Pdt. Nus Reimas menyampaikan sukacita dalam natal yaitu keselamatan dari Tuhan Yesus yang memberi hidup yang kekal. Beliau juga menyampaikan bahwa Allah tau segala profesi kita dan kesempatan-kesempatan yang lebih baik telah diaturNya sepanjang kita berseru dan berserah kepadaNya. Sepanjang khotbahnya, Pdt. Dr. Nus Reimas banyak memberikan kesaksian-kesaksian khususnya yang ia alami sepanjang hidupnya.

Dalam perayaan natal tersebut ditampilkan berbagai kreativitas mahasiswa seperti lagu-lagu oleh Paduan Suara Mahasiswa IT Del, penampilan drama, pantonim, penampilan Paduan Gitar Mahasiswa. Memeriahkan acara perayaan natal ini para dosen dan staf IT Del juga menyanyikan lagu pujian dan SMA Unggul Del menampilkan pujian dengan alat musik biola, gitar dan saxofone. Acara diakhiri dengan makan malam bersama. Semua hadirin yang datang tampak begitu gembira dan setelah acara selesai masih menyempatkan diri untuk berfoto di setiap ornamen-ornamen natal dan dekorasi natal yang dibuat oleh panitia yang begitu indah dan unik. Panitia Natal Epiphania 2013 ini adalah mahasiswa IT Del tingkat II.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del