_MG_7504IT Del menyelenggarakan wisuda ke-10 Diploma 3, Wisuda kedua Diploma 1 PVB dan perayaan Dies Natalis Ke-12 pada tanggal 7 September 2013. Sebanyak 64 mahasiswa/i D3 diwisuda dengan kombinasi 25 mahasiswa dari jurusan Manajemen Informatika, 25 mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika dan 14 mahasiswa dari jurusan Teknik Komputer. Selain itu, 22 mahasiswa/i PVB (Program Vokasi Berkelanjutan) diwisuda pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini. Wisuda dipimpin langsung oleh Rektor IT Del yang baru dilantik, Prof. Dr. Roberd Saragih, MT.

Selain pengurus Yayasan Del, orangtua mahasiswa dan undangan dari pemerintah daerah setempat, tamu yang hadir pada acara ini antara lain:

  1. Minister of Tourism, Mari Elka Pangestu
  2. Indonesian Minister of Defense, Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, MSc., MA., Ph.D
  3. Director of Defense Potential, Dr. Pos Hutabarat
  4. Deputy Misnister of Cabinet Secretary,Mr. Lambok Nahatan
  5. Governor of North Sumatera Province, Mr. H Gatot Pujo Nugroho, S.T. Msi.
  6. Director of Rajawali Group,Mr. Agung Binantoro
  7. Vice Chairman of IT Telecommunication and Broadcasting of Kadin Indonesia, Mr. Didie Soewondho
  8. Rector of ITB yang diwakili olehDr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS
  9. Rector of Universitas Gajah Mada, Prof. Dr. Pratikno
  10. Coordinator of Kopertis Wilayah 1 and Nangroe Aceh Darussalam North Sumatera, Prof.Dian Armanto, MPd.MA.MSc.Ph.D

Sementara itu, dalam perayaanDies Natalis tahun ini, tema yang diangkat adalah  Menerapkan inovasi baru Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk memajukan komunitas wirausaha. Pada acara Dies Natalis, dilakukan penyerahan penghargaan kepada karyawan Yayasan Del yang telah mengabdi selama 10 tahun di Del, penandatanganan kerjasama antara Institut Teknologi Del dan Rajawali Foundation untuk pemberian beasiswa kepada mahasiswa, dosen dan staf IT Del, serta penandatanganan Kerjasama antara Institut Teknologi Del dan KADIN.