DSC05052

Pada Hari Rabu, 28 Februari 2024 dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Tridharma Perguruan Tinggi sekaligus Perjanjian Kerjasama mengenai pelaksanaan program magang MBKM antara Institut Teknologi Del dan PT Dimensi Kreasi Nusantara. Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech (Rektor IT Del), Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IT Del) yang diwakilkan oleh Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del) dan Bapak Martogi Pantas Nainggolan, ST., CRBC (Direktur Utama PT. Dimensi Kreasi Nusantara).

DSC05055  DSC05061

Melalui kerjasama ini mahasiswa/i IT Del melaksanakan program magang MBKM di PT. Dimensi Kreasi Nusantara yang merupakan perusahaan konsultasi teknologi informasi dan bisnis bagi lembaga keuangan mikro, seperti Bank Perekonomian Rakyat (BPR) dan Koperasi. Program ini diharapkan sebagai wadah persiapan bagi para mahasiswa/i untuk membentuk kompetensi yang diperlukan dalam industri/dunia kerja.

DSC05064  DSC05070

Kerjasama ini juga merupakan salah satu inisiasi IT Del dalam melaksanakan program magang mandiri dengan mitra-mitra strategis untuk pelaksanaan kegiatan pendidikan, khususnya program MBKM.

DSC05074  DSC05035

DSC05084