IMG_7299

Pada Hari Rabu, 31 Januari 2024 dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara IT Del dan PT Privy Identitas Digital mengenai Training and Oportunities Program (TOP). Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IT Del) dan Marshall Pribadi (Direktur Utama) dan berlaku selama 1 tahun.

IMG_7296  IMG_7281

Melalui program TOP mahasiswa/I IT Del melaksanakan program magang mandiri MBKM di PT Privy Identitas Digital yang merupakan salah satu penyelenggara sertifikasi elektronik di Indonesia. Program ini diharapkan sebagai wadah persiapan bagi para mahasiswa/i untuk membentuk kompetensi yang diperlukan dalam industri/dunia kerja. Privy memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengembangkan diri, meningkatkan keterampilan, serta menjadi sarana kolaborasi antara perusahaan dengan IT Del. Privy juga akan memberikan beberapa fasilitas dan keuntungan kepada peserta untuk mengaplikasikan ilmunya sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.

Kerjasama ini juga merupakan salah satu inisiasi IT Del dalam melaksanakan program magang mandiri dengan mitra-mitra strategis untuk pelaksanaan kegiatan pendidikan, khususnya program MBKM.

IMG_7308  IMG_7287