IMG_7150

Pada hari Senin, 29 Januari 2024, Institut Teknologi Del melaksanakan  penandatanganan Kerjasama dengan PT. QMB New Energy Materials di kampus Institut Teknologi Del.

IMG_7163  IMG_7166

QMB New Energy Materials adalah perusahaan manufaktur bahan baku baterai listrik yang berada di kawasan industri berbasis nikel (Indonesia Morowali Industrial Park) di Sulawesi Tengah. Pada pertemuan ini dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) sekaligus Perjanjian Kerja Sama untuk Rekrutmen, Pelaksanaan Magang MBKM, Pelatihan, termasuk kerjasama untuk pengembangan program studi Teknik Metalurgi IT Del. Penandatangan Kerjasama dilakukan langsung oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech (Rektor IT Del) dan Bapak Peng Ya Guang (Direktur PT. QMB New Energy Materials) yang diwakili oleh Bapak Rizky Wanaldi (Manager HRD PT. QMB New Energy Materials).

IMG_7153  IMG_7191

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Ibu Dr. Fitriani Tupa Ronauli Silalahi, S.Si., M.Si (Dekan Fakultas Teknologi Industri IT Del), Bapak Andy Hasibuan (Wakil Manager HRD PT. QMB New Energy Materials), dan Bapak Septyadi Fathurrahman (Asisten HRD PT. QMB New Energy Materials). Pada kesempatan ini, dilakukan juga sharing kepada Mahasiswa IT Del terkait profil PT. QMB New Energy Materials dan bagaimana gambaran bekerja atau magang di PT QMB.

IMG_7132  IMG_7102

IMG_7119  IMG_7102

IMG_7207  IMG_7204