DSC04899

Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, Institut Teknologi Del menerima kedatangan Tim Pertamina Hulu Rokan, yang berbagi informasi melalui kegiatan Disrupsi (Diskusi Sharing Update Literasi) kepada mahasiswa IT Del.

Pada kegiatan ini Bapak Liston Sitanggang, ST., MBA (Manager IT Business Solution PT Pertamina Hulu Rokan – Softwatre Infrastructure) memberikan materi mengenai perkembangan transformasi digital di Pertamina, kemudian dilanjutkan dengan Sharing Disrupsi Artificial Intelligence Learning in Oil and Gas Industry oleh Bapak Monas Oktavianus Purba (Sr Petroleum Engineer PT Hulu Rokan), dan diakhiri oleh Bapak Fajar Adha Zulmawan (Communication Relations Regional PT Pertamina Hulu Rokan) mengenai Bijak Bersosial Media dan terakhir diikuti oleh tanya-jawab antar mahasiswa/mahasiswi dan Tim Pertamina Holo Rokan.

DSC04851  DSC04820

Kegiatan ini dilakukan di auditorium IT Del dan diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi IT Del dengan sangat antusias. Turut hadir Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IT Del), Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Bapak Indra Hartarto Tambunan, Ph.D (Dekan Fakultas Informatikan dan Teknik Elektro IT Del), dan Bapak Deni Parlindungan Lumbantoruan, ST., M.Eng., Ph.D.

DSC04829  DSC04867

DSC04877  DSC04891

DSC04897