IMG_7019

Pada Selasa 23 Januari 2024, Institut Teknologi Del menyambut kedatangan rombongan tamu dari Universitas Budi Luhur. Maksud dan tujuan dari pertemuan ini adalah memperkuat hubungan kerjasama dan juga mempererat hubungan kekeluargaan antar kedua perguruan tinggi. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech (Rektor IT Del), Bapak Dr. Johannes Harungguan, S.T., M.T (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan), Bapak Kasih Hanggoro, MBA (Ketua Yayasan Budi Luhur), Bapak Sunten Z.Manurung (Staf Ahli Kerjasama), Ir. Bullion Dragon, M.Sc, M.Kom (Deputy Rektor Bidang Umum), berserta Bapak/Ibu lainnya dari Universitas Budi Luhur.

IMG_7000  IMG_7020

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dimana Institut Teknologi Del yang diwakilkan oleh Rektor yaitu Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech dan Universitas Budi Luhur yang diwakilkan oleh Rektor UBL yaitu Bapak Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc tentang Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat)

IMG_7032  IMG_7040

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini diharapkan IT Del dan Universitas Budi Luhur dapat melakukan kerjasama dalam pelaksanaan MBMK, penelitian bersama, pertukaran para ahli, dosen dan atau mahasiswa. Selain itu juga diharapkan adanya kegiatan saling tukar informasi mengenai nilai karakter 3M IT Del dengan nilai karakter Budi Luhur. Kegiatan ini ditutup dengan tur Kampus, semoga program-program dan kerjasama yang disepakati dapat berjalan dengan baik.

IMG_7046  IMG_7052

IMG_7064  IMG_7075