IMG_0801

Pada Hari Kamis, 7 Desember 2023, UPT Bahasa Institut Teknologi Del melakukan English Workshop 2023 yang berjudul ‘How to Boost Your English Teaching Skill’. Workshop kali ini mengundang Dr. Mark Fraser. Beliau merupakan dosen Bidang Ilmu Kependidikan dari University of Wollongong, Australia. Kegiatan ini dihadiri oleh guru – guru Bahasa Inggris dari daerah Toba dan sekitarnya.

Materi oleh Dr. Mark disampaikan dengan cara yang interaktif dan menarik perhatian para peserta yang hadir. Hal tersebut dibuktikan dengan testimoni yang diberikan oleh Ibu Sinaga, seorang guru SMP yang menjadi peserta workshop. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu para guru untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam mengajar (khususnya bahasa inggris) di kelas.

IMG_0756  IMG_0753

 Kegiatan workshop diawali dengan sambutan dari kepala UPT Bahasa IT Del, Tahan H.J Sihombing, S.Pd., M.AppLing. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. Dalam sambutannya Beliau mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan berharap agar pelatihan yang diberikan dapat meningkatkan kemampuan mengajar para guru.   Monalisa Pasaribu, S.S., M.Ed (TESOL) selaku ketua panitia English Workshop mengharapkan kegiatan Workshop ini memberikan penyegaran kembali kepada guru – guru Bahasa Inggris dan meningkatkan keterampilan pengajaran Bahasa Inggris di sekolah – sekolah, sehingga dapat  mendorong peningkatan kemampuan berbahasa Inggris siswa siswi.

IMG_0750  IMG_0779

IMG_0745  IMG_0760

IMG_0797  IMG_0801