IMAG1314Dosen IT Del mengikuti rapat koordinasi APTIKOM Wilayah I Sumatera Utara, antara lain Kaprodi D4, Bapak Arnaldo Sinage, Kaprodi D3 Teknik Komputer, Bapak Albert Sagala, Kaprodi D3 Teknik Informatika, Ibu Elisa Sibarani, dan Kaprodi D3 Manajemen Informatika, Bapak Humasak Simanjuntak. Panitia pelaksana kegiatan Rakorwil yang diadakan di Hotel Santika Dyandra pada tanggal 23-24 Agustus 2013 tersebut dari Kampus Universitas Methodist Indonesia. Acara ini dibuka langsung oleh perwakilan dari APTIKOM Pusat, Prof. Zarlis.

Agenda yang menjadi pembahasan pada Rakorwil ini antara lain (1) Pembentukan Aptikom Provinsi, (2) Program Kegiatan Aptikom Wilayah I, (3) Reshuffle Pengurus Aptikom Wilayah I. Pada Rakorwil ini, IT Del diberikan kesempatan untuk mempresentasikan persiapan Del menjadi tuan rumah Rakorwil tahun 2014. Seluruh peserta setuju dan mendukung Del menjadi panitia Pelaksanaan Rakorwil untuk tahun 2014.

Selain itu, IT Del juga berkesempatan mempresentasikan program/kegiatan workshop dan seminar dengan tema Cyber Security, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Inagurasi, Dies Natalis dan Wisuda IT Del 2013. IT Del mengundang peserta Rakorwil untuk berperan serta pada acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 September 2013 tersebut.