Minggu, 25 Agustus 2013
Desa Janji Maria/Tepi Danau Toba

Tidak hanya kampus Institut Teknologi Del (IT Del) yang bersih dan rapi, tetapi juga sepanjang tepian Danau Toba di pesisiran daerah Desa Janji Maria disulap mahasiswa baru IT Del menjadi bersih dan rapi. Seluruh mahasiswa angkatan tahun 2013 berbakti dengan mengadakan kegiatan �bersih-bersih� untuk mewujudkan lingkungan sehat dan mengajak masyarakat secara tidak langsung untuk selalu peduli akan pentingnya arti bersih, khususnya danau kebanggaan Indonesia, Danau Toba.

Bersih itu sehat, indah dan menyenangkan, itu pasti. Mari kita tetap menjaga agar lingkungan kita bersih dan sehat.

_DSC0187_800Rombongan Bakti Sosial ini dipimpin oleh staf Kombud (Komunikasi dan Kebudayaan) PI Del, Bapak Anthony Tampubolon dan dihadiri oleh WD 3 PI Del, Wakil Ketua Yayasan Del Cabang Sumut, Bapak dan Ibu Asrama, serta didampingi mahasiswa angkatan tahun 2012.

Sekarang satu bagian dari Danau Toba sudah bersih, semoga ke depannya tetap bersih dan tidak ada tangan-tangan tidak bertanggungjawab yang menaburi sampah secara sembarangan disana.

Vivat Mahasiswa IT Del Angkatan Tahun 2013
(NB: Walau mahasiswa baru seminggu berada di kampus, tetapi mereka sudah menunjukkan kepedulian akan kebersihan lingkungan termasuk di luar kampus)

Terimakasih kepada semua tim pendukung.