DSC01879

Pada hari Kamis, 2 November 2023 Institut Teknologi Del mengadakan sosialisasi yang penting dan informatif, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada mahasiswa angkatan 2023 tentang Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Standar Operasional Prosedur (SOP) Kemahasiswaan, dan SOP Keasramaan di Auditorium IT Del.

DSC01916  DSC01875

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Oka Simatupang, S.Sos selaku moderator acara yang dilanjutkan dengan sambutan hangat dari Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Bapak  Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T., dan Direktur Pendidikan Ibu Mariana Simanjuntak, S.S., M.Sc , lalu dilanjutkan dengan pemaparan materi yang diberikan oleh Bapak Anggiat Saud Parulian, S.Tr.Kom. (Koordinator Administrasi dan Akademik) yang membawakan materi tentang Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan memberikan pemahaman mendalam tentang pengisian data diri, verifikasi data diri dan menggunakan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi.

DSC01947  DSC01979

Kemudian dilanjutkan dengan Paparan dari Unit Kemahasiswaan yang dimulai oleh  Ibu Yoke April Lia Purba, S.Kom (Koordinator Kemahasiswaan) bersama tim dan Bapak Pdt. Irianto Sitorus, S.Th (Koordinator Keasramaan) bersama tim terkait tentang SOP Kemahasiswan dan Keasramaan. Pada SOP Kemahasiswaan dipaparkan tentang aturan-aturan terkait pedoman akademik, perwalian, izin keluar masuk. Pada SOP Keasramaan dipaparkan tentang aturan-aturan terkait piket kantin, ibadah, penampilan, keterlambatan, TBC (Tertib- Budaya-Ceria) dan kehidupan asrama.

DSC01931  DSC01895

Kegiatan sosialisasi ini sukses dan meninggalkan kesan positif pada mahasiswa angkatan 2023 Institut Teknologi Del. Mereka merasa lebih siap dan percaya diri dalam menjalani masa studi dengan pemahaman yang lebih baik tentang Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan prosedur yang ada.

DSC01882  DSC01891