IMG_9479

Pada hari Jumat, 20 Oktober 2023, Fakultas Informatika dan Teknik Elektro (FITE) mengadakan kegiatan Penguatan Organisasi Dosen dan Staff  FITE dalam rangka Dies Natalis FITE ke-10 Tahun. Rangkaian Kegiatan ini diawali dengan berjalan santai mulai dari Museum TB. Silalahi Center hingga acara bebas di Hotel Balige Beach dengan tema “Building Stronger Bonds: Collaborative Initiatives for Organizational Advancement”.

IMG_9494  IMG_9294

Kegiatan Dies Natalis FITE ke-10 tahun ini dibuka oleh Dekan FITE, Bapak Indra Hartarto Tambunan, Ph.D dilanjutkan dengan ucapan ulang tahun oleh Dosen FITE, Bapak Deni P. Lumbantoruan, S.T.,M.T, Bapak Johannes Harungguan Sianipar, S.T.,M.T, Dosen FITE yang baru menyelesaikan studi di Universitas Gadjah Mada (UGM), Ibu Ranty Deviana Siahaan, S.Kom.,M.Eng, Asisten Dosen FITE, Ibu Yessi Sovranita Pangaribuan, S.Kom dan Staff BAA FITE, Bapak Natal Fernando, S.Sos.

IMG_9622  IMG_9631
Selama kegiatan jalan santai, dosen dan staff FITE memberikan juga merchandise berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar TB.Silalahi Center hingga Hotel Balige Beach. Pembagian sembako ini merupakan ucapan syukur dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 10 tahun terakhir dan diharapkan kegiatan pembagian sembako ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Acara puncak dilangsungkan di Hotel Balige Beach dengan rangkaian pemotongan kue, makan siang bersama dan melakukan beberapa games. Games yang diadakan tidak hanya menjadi momen hiburan saja, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat keterlibatan dan interaksi di antara dosen dan staf FITE.

Kegiatan ini bukan hanya merayakan pencapaian, tetapi juga menunjukkan semangat kolaboratif yang tinggi dari anggota Fakultas Informatika dan Teknik Elektro IT Del. Semoga semangat ini terus menginspirasi inovasi dan pertumbuhan di seluruh organisasi FITE.
Fite 10 Tahun,
Jaya!
Jaya!
Jaya!

IMG_9533  IMG_9685

IMG_9366