IMG_9045

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Matching Fund (MF) Vokasi oleh Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, pada hari ini Senin tanggal 16 Oktober 2023, telah dilaksanakan Monev Internal Program Matching Fund (MF) Vokasi Tahun 2023 kepada tim penerima pendanaan Matching Fund 2023 dari Institut Teknologi Del, diantaranya:

1. Nama :

Ardiles Sinaga

Judul :

Pengembangan Sistem Informasi Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Berbasis Teknologi

 

2. Nama :

Marojahan Mula Timbul Sigiro

Judul :

Pemuktahiran Aplikasi Pelanggan Air Bersih Terintegrasi pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman di Kabupaten Humbang Hasundutan

 

Acara Monev internal ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai bertempat di GD 512 IT Del. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota tim, Reviewer, dan tim LPPM IT Del. Pada sesi Monev, Ketua pelaksana MF melaksanakan presentasi laporan kemajuan masing-masing. Kemudian pada sesi diskusi, Reviewer memberikan beberapa pertanyaan dan beberapa masukan untuk laporan yang telah dipresentasikan. Di akhir pertemuan, Reviewer dan LPPM berharap kegiatan Matching Fund dapat terlaksana dengan baik dan masukan-masukan dari Reviewer dapat menjadi masukan untuk perbaikan laporan yang akan disubmit oleh masing-masing tim.

IMG_9034  IMG_9036

IMG_9037