WhatsApp Image 2023-10-16 at 11.53.58

Pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 telah diadakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Del (IT Del) dan PT Millenio Amerta Data (Kecilin) secara online. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Bapak Deni Parlindungan Lumbantoruan, ST., M.Eng., Ph.D (Dosen Program Studi Teknik Elektro), Bapak Bisma Manda Samsu (CEO PT Millenio Amerta Data), Bapak Dhidik Tri Wibowo (SVP Product PT Millenio Amerta Data), Bapak Fikri Anray Secario (Product Owner PT Millenio Amerta Data) dan Farhan Fauzy (Legal Manager PT Millenio Amerta Data).

Ruang Lingkup dari Nota Kesepahaman antara IT Del dan Kecilin ini adalah pengajaran, penelitian bersama, pengabdian kepada masyarakat, kegiatan yang berupa knowledge sharing, pelaksanaan MBKM, magang atau praktek lapangan, campus hiring atau job fair.

kecilin 3  kecilin 6

Bapak Bisma Manda Samsu menyampaikan bahwa kerjasama antara dunia pendidikan dan dunia industri harus dibangun dengan semakin kuat. Kerjasama seperti ini (Institut Teknologi Del dan PT Millenio Amerta Data) adalah hal yang diperlukan terlebih perkembangan dunia startup di Indonesia saat ini. Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech sangat menyambut baik kerjasama ini dan berharap dengan adanya kerjasama perusahaan di bidang industri seperti Kecilin membawa dampak positif bagi Institut Teknologi Del seperti mengembangkan program MBKM di Institut Teknologi Del.

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini diharapkan IT Del dan PT Millenio Amerta Data dapat bekerjasama dalam pelaksanaan MBMK, pelaksanaan kuliah tamu, campus hiring dan penelitian yang dapat dikejasamakan.

kecilin 7