WhatsApp Image 2023-09-04 at 09.14.23

Pada hari Sabtu, tanggal 2 September 2023, PT. Alvaro Utama Jaya, sebuah Perseroan Terbatas yang beroperasi di bawah hukum Republik Indonesia, dan Institut Teknologi Del (IT Del), telah secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama dalam rangka mendukung pendidikan tinggi dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa/i berprestasi. Dalam perjanjian tersebut, PT. Alvaro Utama Jaya, yang diwakili oleh Esra Marpaung, S.Kom. selaku Direktur yang juga merupakan Alumni PI Del, dan Institut Teknologi Del (IT Del), yang diwakili oleh Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech selaku Rektor IT DEL, sepakat untuk menjalin kerjasama yang akan mendukung sistem pendidikan dan pemberian beasiswa di IT DEL serta bidang lain yang dianggap relevan.

WhatsApp Image 2023-09-04 at 09.14.24 (1)  WhatsApp Image 2023-09-04 at 09.14.29
Perjanjian ini berlaku selama tiga tahun, dimulai dari tanggal 2 September 2023 hingga 2 September 2026. Menariknya, beasiswa tersebut akan diberikan kepada 5 orang mahasiswa yang terpilih dalam jangka waktu 3 tahun yang meliputi Biaya Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP). Para pihak juga sepakat bahwa perjanjian ini dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan bersama yang dituangkan dalam perjanjian perubahan/tambahan yang akan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Esra Marpaung merupakan Alumni Angkatan II PI Del. Beliau ingin memberikan beasiswa ini karena mengingat beliau sewaktu duduk di bangku perkuliahan mengalami kesulitan dari segi finansial. Menurutnya, saat ini banyak mahasiswa yang intelektual, namun memiliki keterbatasan dalam finansial. Sangat disayangkan jika mereka harus berhenti ditengah jalan.
Dengan penandatanganan perjanjian ini, PT. Alvaro Utama Jaya dan Institut Teknologi Del berharap dapat terus mendukung pendidikan tinggi dan memberikan peluang pendidikan yang lebih baik bagi mahasiswa/i IT DEL yang berprestasi.

WhatsApp Image 2023-09-04 at 09.14.24