rekreasi_dosen_2013Setelah berminggu-minggu berkutat dengan tugas terkait pendidikan maupun penunjang pendidikan di kampus Del, tiba saatnya rekreasi tahunan dosen dan staf PI Del yang tahun ini diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, 20 – 21 Juli 2013. Acara yang juga sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di kalangan dosen, staf beserta anggota keluarga dipusatkan di The Hill Resort, Sibolangit.

Acara yang diberangkatkan dengan doa pada titik kumpul di Entrance Hall PI Del pukul 06.00 WIB ini diikuti oleh 86 orang (dewasa dan anak-anak). Setibanya di The Hill Resort, peserta mengikuti kegiatan rekreasi di tempat-tempat wisata di sekitar Sibolangit, acara Nyanyi Bareng Diiringi Keyboard, Kebaktian Minggu, Sesi Presentasi Tentang Kontribusi Keluarga dalam Perubahan PI Del menjadi ITD oleh Bapak Eddy Kustiwa, serta menghabiskan waktu di wahan Hill Park, Sibolangit.

Semoga dengan acara ini, kebersamaan dan kesatuan dosen dan staf semakin erat, khususnya dalam menyongsong perubahan bentuk dari Politeknik Informatika Del menjadi Institut Teknologi Del.

Viva ITD!

 

rekreasi_dosen_2013_thehill