IMG_6283

Pada Hari Rabu, 8 Februari 2023 diadakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Jasa Raharja dan Institut Teknologi Del tentang Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Munadi Herlambang (Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja), Radito Risangadi (Kadiv Hubungan Lembaga), Tamrin Silalahi (Kacab Jasa Raharja Sumatera Utara), Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Humasak Simanjuntak, S.T., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan) beserta jajaran dari Jasa Raharja dan Tim dari IT Del.

IMG_6287  IMG_6263

Bapak Arnaldo sangat menyambut baik kunjungan dari PT Jasa Raharja, dalam sambutannya beliau menyampaikan kerjasama dengan lembaga yang bidangnya sangat linear merupakan hal yang masih baru, namun selalu ada kolerasi dengan bidang keilmuan di IT Del dimana bidangnya berfokus pada IT. Tentu ini menarik dan menjadi sebuah kajian baru bagi IT Del, memahami lebih luas lagi terkait peluang-peluang kerjasama dengan PT Jasa Raharja yang dapat dijadikan untuk pengembangan diri, serta tidak terbatas pada kerjasama mengenai program MBKM.

IMG_6291  IMG_6296

Dilanjutkan dengan Bapak Munadi menyampaikan rasa antusiasnya berkunjung ke IT Del yang sangat asri dan berbeda dengan kampus-kampus lainnya. Beliau juga mengatakan bahwa saat ini PT Jasa Raharja sedang menggalakkan kolaborasi dengan beberapa kampus untuk membangun budaya keselamatan bertransportasi di tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Selain itu, terdapat beberapa bentuk kerjasama juga yang akan dilaksanakan yaitu campaign mahasiswa untuk menjadi Duta Keselamatan, pengadaan seminar, magang serta pelaksanaan JR-Rovation (Jasa Raharja Road Safety Innovation) atau event penemuan inovasi alat keselamatan.

Para Pihak berharap kolaborasi yang dijalin dapat berjalan dengan lancar sehingga program-program yang disepakati dapat terlaksana. Kegiatan ini ditutup dengan tur kampus IT Del.

IMG_6303  IMG_6306

IMG_6326  IMG_6362