IMG_5524

Pada tanggal 17-18 Januari 2023, Institut Teknologi Del melalui Unit Satuan Penjamin Mutu (SPM) IT Del mengadakan kegiatan Lokakarya Penulisan Dokumen Standar Mutu bertempat di Auditorium. Yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibu Dr. Isda Pramuniati, M.Hum dan Dr. Surya Masniari Hutagalung, M. Pd. Salah satu tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah mendukung visi Institut Teknologi Del “Menjadi pusat keunggulan yang berperan dalam pemanfaatan teknologi bagi kemajuan bangsa.” , maka kegiatan akademik dan pihak yang terlibat di dalamnya harus memiliki tolak ukur atau standar mutu.

IMG_5563  IMG_5507

Pada hari pertama kegiatan dibuka oleh Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T., (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan), dan dilanjutkan oleh Ibu Parmonangan Rotua Togatorop, S.Kom., M.T.I. selaku Ketua Satuan Penjaminan Mutu (SPM) IT Del. Kemudian kegiatan dilanjutkan oleh paparan terkait Sistem Penjaminan Mutu, Siklus PPEPP dan Dokumen Mutu.

IMG_5510  IMG_5515

Dan pada hari kedua, 18 Januari 2023, dimulai dengan kegiatan Bimbingan Teknis dan Pendampingan Penulisan Standar Mutu. Terdapat 56 peserta dari kalangan dosen dan staf yang kemudian dibagi menjadi 7 kelompok. Setiap kelompok dibagi tugasnya masing-masing. Melalui kegiatan ini terdapat 20 dokumen standar mutu yang dibuat oleh peserta.

IMG_5516  IMG_5534

IMG_5597  IMG_5593