DSC_0798Setelah melakukan survei dua minggu sebelumnya, guru-guru dan staf SMAN 1 Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara akhirnya dapat berkunjung ke kampus PI Del pada hari Senin, 24 Juni 2013. Kegiatan ini dalam rangka meninjau langsung kampus PI Del yang informasinya masih sedikit sampai di Labuhanbatu Utara tapi nama baiknya telah sampai di telinga guru-guru di sana. Kunjungan ini juga sebagai bagian kegiatan rekreasi guru dan staf yang saat ini sekolah sedang dalam masa liburan.

Diterima oleh Koordinator Kombud PI Del, Bpk. Roy Deddy Hasiholan Lumban Tobing, rombongan langsung diarahkan menuju ruang audiovisual PI Del yang baru. Di ruangan tersebut, guru dan staf mendapat penjelasan mengenai PI Del. Pada kegiatan tersebut, sesi tanya jawab berlangsung dengan guru dan staf secara aktif memberikan pertanyaan seputar PI Del.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan campus tour. Selesai campur tour, rombongan berangkat meninggalkan PI Del menuju penginapan di Balige. Guru SMAN 1 Kualuh Hulu berharap di tahun-tahun berikutnya akan banyak siswa/siswi mereka yang masuk ke PI Del. Saat ini baru satu alumni SMAN 1 Kualuh Hulu yang melanjutkan pendidikannya di PI Del.

Semoga SMAN 1 Kualuh Hulu dan PI Del semakin jaya menghasilkan calon-calon pemimpin di masa depan.