DSC_1299PI Del mendapat kunjungan dari STMIK Kaputama Binjai pada hari Rabu, 3 Juli 2013. Rombongan yang berjumlah sekitar 130 orang tersebut terdiri dari mahasiswa, dosen dan staf STMIK Kaputama dan dipimpin langsung oleh Ketua STMIK Kaputama, Bpk. Devi Yendrianof. Koordinator Kombud PI Del, Bpk. Roy Deddy Hasiholan Lumban Tobing menerima kunjungan tersebut, didampingi oleh beberapa dosen/staf PI Del.

Dalam kunjungan keduanya ini, mahasiswa STMIK Kaputama diperkenalkan tentang PI Del melalui presentasi oleh Koordinator Kombud di Auditorium PI Del. Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan campus tour ke perpustakaan PI Del (perpustakaan dan pustakawan terbaik se-SUMUT 2012), Open Theatre, ruang kelas dan laboratorium dan berakhir di Entrance Hall untuk menikmati snack yang telah disediakan oleh PI Del.

DSC_1312Pada kesempatan ini juga, STMIK Kaputama menandatangi MoU dengan PI Del untuk bekerjasama terkait kegiatan akademis serta riset bersama di masa depan. Penandatanganan MoU oleh Bpk. Devi Yendrianof dari STMIK Kaputama dan Ibu Arlinta C. Barus, direktur PI Del. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bpk. Deni Lumbantoruan, Wakil Direktur I Del Bidang Bisnis dan Kerjasama.

Salam sukses untuk dunia pendidikan.