IMG_6893

Pada hari Jumat 7 Oktober 2022 GMR Varalakshmi Foundation (GMRVF) berkunjung ke Institut Teknologi Del dalam hal penjajakan kolaborasi kerjasama. Kunjungan ini dihadiri oleh Satyanarayana K.V selaku President Director OF GMR Indonesia dan Dr. Avanish Kumar selaku Direktur CSR GMRVF. GMRFV merupakan cabang CSR dari GMR Group.

IMG_6943  IMG_6950

Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor bidang akademik and Kemahasiswaan), Ibu Rosni Lumbantoruan, Ph.D. (Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Sumber Daya dan Keuangan) menyambut baik kunjungan ini. Kunjungan ini dimulai dengan tur kampus dan dilanjutkan dengan diskusi terkait kerjasama yang memungkinkan untuk dilakukan.

IMG_6923 IMG_6877

Dalam diskusi ini dibahas bahwa kerjasama dapat dilakukan dalam bidang pendidikan seperti internship, sharing knowledge, kolaborasi research dan layanan kepada masyarakat, serta peluang Kerjasama pada Taman Sains Teknologi Herbal dan Hortikultura IT Del.
Bapak Arnaldo mengatakan bahwa ini adalah peluang kerjasama yang sangat mungkin untuk diwujudkan, kedepannya akan dilakukan Penandatanganan MoU sebagai awal dalam Kerjasama yang akan dijalin.

IMG_6938 IMG_6928

IMG_6958