IMG_3176

Pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 dilakukan pemberian Beasiswa Pelangi kepada 50 orang mahasiswa Institut Teknologi Del (IT Del) oleh PT Toba Pulp Lestari Tbk. Kegiatan ini dilakukan di Kampus  Institut Teknologi Del dan dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor Institut Teknologi Del), Jandres  Silalahi (Direktur PT Toba Pulp Lestari, Tbk), dan Bapak  Drs Rikardo Hutajulu, MPd (Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toba) yang mewakili Bupati Toba.

IMG_3186  IMG_3137

50 orang mahasiswa IT Del tersebut adalah mahasiswa angkatan 2019 (20 orang), angkatan 2020 (6 orang), dan angkatan 2022 (24 orang). Beasiswa Pelangi tersebut meliputi Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan uang saku per semester. Proses seleksi beasiswa dilakukan oleh PT Toba Pulp Lestari Tbk dengan mempertimbangkan ekonomi, prestasi, dan lokasi asal dari mahasiswa.

IMG_3149  IMG_3216

Pada kesempatan ini Bapak Rikardo Hutajulu menyampaikan selamat kepada mahasiswa IT Del yang berhasil menerima beasiswa tersebut. “IT Del merupakan Perguruan Tinggi yang luar biasa, jadi bersyukurlah kalau kalian bisa menerima beasiswa. Tetaplah semangat dan tingkatkan prestasi kalian. Ingat tujuan kalian kesini untuk berhasil” Ujar Beliau.

Bapak Arnaldo Sinaga menyambut baik dan mendukung kegiatan ini. “Pemberian beasiswa ini tentu menjadi kesempatan yang bagus bagi penerima untuk bisa meningkatkan performansi akademiknya semaksimal mungkin.” Ujar Beliau.

IMG_3166  IMG_3143

Dalam sambutannya, Bapak Jandres Silalahi berpesan kepada mahasiswa IT Del penerima beasiswa ini agar mempertahankan kualitas Pendidikan terutama yang ada di Kabupaten Toba. “Kami turut bersukacita dalam kesempatan ini bisa berkontribusi di IT Del. Pemberian beasiswa merupakan suatu komitmen dalam mendukung perkembangan Pendidikan terutama di Kabupaten Toba. Jadi kepada mahasiswa yang menerima beasiswa Pelangi agar benar-benar mempertahankan kualitas pengetahuan dan Pendidikan yang diterima” Ujar Beliau.

IMG_3149  IMG_3148

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan semoga program-program kerjasama selanjutnya yang direncanakan dapat dilaksanakan.

IMG_3191  IMG_3200

IMG_3203  IMG_3207

IMG_3203  IMG_3210