IMG_2795

Pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Del (IT Del) dan Universitas Mikroskil tentang Tridharma Perguruan Tinggi. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IT Del), Bapak Dr. Pahala Sirait, S.T., M.Kom. (Rektor Universitas Mikroskil), Bapak Gunawan, S.Kom., M.T.I. (Wakil Rektor Bagian Akademik), Bapak William, S.Kom., M.M. (Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan & Kemitraan), tim dari IT Del dan juga tim dari Universitas Mikroskil.

IMG_2780  IMG_2761

Bapak Arnaldo sangat menyambut baik kunjungan dari Universitas Mikroskil dan menyampaikan dalam sambutannya bahwa kolaborasi perguruan tinggi itu sangat penting sesuai dengan konsep yang dirancang oleh pemerintah, sehingga inisiasi kerjasama dengan Mikroskil ini sangat diterima baik oleh IT Del dimana latar belakang kedua Perguruan Tinggi ini juga berbasis Informatika sehingga ada banyak hal yang dapat dikolaborasikan bersama seperti dalam hal Program MBKM, Pertukaran Mahasiswa dan Dosen, Penelitian Bersama dan Pengabdian Masyarakat.

IMG_2767  IMG_2800

Bapak Pahala menyampaikan dalam sambutannya tantangan yang dihadapi Mikroskil setelah resmi menjadi universitas cukup banyak dan masih perlu menggali hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan Universitas Mikroskil menjadi lebih baik, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan IT Del, diharapakan dengan adanya penandatanganan Nota Kesepahaman ini dapat segera ditindaklanjuti dalam bentuk kegiatan ataupun program yang nantinya dapat dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).

IMG_2808  IMG_2845