IMG_2528

Pada Tanggal 11 Agustus 2022, Program Studi Sarjana Manajemen Rekayasa Institut Teknologi Del mengadakan acara “Workshop Kurikulum Program Studi Manajemen Rekayasa Se-Indonesia”. Kegiatan ini bertujuan sebagai referensi bagi penyusunan kurikulum meningkatkan mutu kurikulum prodi Manajemen Rekayasa di masing-masing perguruan tinggi peserta. Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah kepala UPPS, Kaprodi, beserta dosen-dosen Program Studi Manajemen Rekayasa dari beberapa kampus seperti Institut Teknologi Del, Institut Teknologi Bandung, Universitas Telkom, Universitas Internasional Semen Indonesia, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, serta Institut Teknologi Batam.

IMG_2547  IMG_2556

Kegiatan Workshop Kurikulum Program Studi Manajemen Rekayasa Se-Indonesia dilaksanakan pada tanggal 11-12 Agustus 2022 dalam bentuk diskusi dan sharing kurikulum masing-masing perguruan tinggi Prodi Manajemen Rekayasa. Selain itu juga mengundang narasumber dari BKSTI Pusat tentang penyusunan kurikulum baru yang juga memasukkan unsur program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan dari LAM Teknik. 

IMG_2523  IMG_2660

Narasumber yang diundang adalah : 

  1. Dr. Ir. Anas Ma’ruf, M.T. Beliau merupakan pengurus BKSTI dalam bidang Pendidikan dan Akreditasi sebagai Koordinator Inovasi Pembelajaran dan Pembelajaran Merdeka Belajar; Tim Kurikulum Inti. Beliau juga merupakan salah satu pendiri program studi Manajemen Rekayasa di Institut Teknologi Bandung. Beliau akan memberikan materi tentang kurikulum inti BKSTI dan irisannya terhadap Prodi Manajemen Rekayasa 
  2. Prof. Dr. Ir. Hari Purnomo, M.T., IPU, ASEAN.Eng. Narasumber kedua tersebut adalah Ketua Majelis Akreditasi LAM Teknik. Beliau akan memberikan materi tentang hal-hal yang perlu diantisipasi oleh Prodi Manajemen Rekayasa untuk pemenuhan standar akreditasi LAM Teknik. 

IMG_2636  IMG_2567

Selain diskusi dan workshop kurikulum tidak menutup kemungkinan adanya penandatanganan MoU dan MoA serta tour kampus Institut Teknologi Del. 

IMG_2617  IMG_2575

IMG_2538  IMG_2610

IMG_2634  IMG_2625