IMG_9664

Pada Hari Kamis 09 Juni 2022 – Jumat Juni 2022 Institut Teknologi Del menerima kunjungan dari Wom Finance. Kunjungan  tersebut terkait dengan kegiatan Magang Mahasiswa IT Del di Wom Finance. Pada kegiatan ini turut hadir Bapak Ekanto Wijonosunu (Chief Human Capital Officer  of Wom Finance), Bapak Felix Priscellius (IT Division Head), Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), BapakDr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IT Del),  Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST, M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Ibu Monalisa Pasaribu, SS., M.Ed (TESOL) (Direktur Pendidikan IT Del). Dalam kegiatan ini dilakukan Kuliah Umum tentang Industri 4.0 dan penyerahan alat magang mahasiswa berupa laptop kepada 6 orang mahasiswa IT Del yang magang di Wom Finance.

IMG_9652  IMG_9621

Bapak Rektor IT Del menyambut hangat kunjungan tersebut. Beliau menyampaikan rasa senang atas kunjungan dari Wom Finance yang sebelumnya sudah menjalin kerjasama dengan IT Del. “Terimakasih atas kerjasama yang sudah dijalin dimana kerjasama pendidikan dengan industri saat ini sangat dibutuhkan untuk mendukung program pendidikan dalam hal Kampus Merdeka Merdeka Belajar (MBKM). Kami berharap semoga program-program dan kerjasama yang sudah dirancang dapat berjalan dengan baik, begitu juga dengan mahasiswa IT Del yang akan magang di Wom Finance kami mohon bimbingan dari Wom Finance.” Ujar Beliau.

IMG_9551  IMG_9564

Pada kesempatan ini juga Bapak Ekanto Wijonosunu menyampaikan rasa terimakasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut. Beliau berharap dengan adanya kerjasama yang dijalin dapat menciptakan dan meningkatkan talenta-talenta digital yang sangat dibutuhkan untuk berkontribusi dalam meningkatkan bangsa Indonesia.

IMG_9561  IMG_9670

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tur kampus Institut Teknologi Del.

IMG_9599  IMG_9604

IMG_9584