IMG_9356

Pada Hari Senin 30 Mei 2022 telah dilakukan Pelantikan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya serta 12 Pejabat Struktural Institut Teknologi Del. Kegiatan ini dilakukan langsung di Auditorium Institut Teknologi Del dan dihadiri oleh Ibu Intan Simanjuntak (Ketua Pengurus Yayasan Del), Bapak Arnaldo Sinaga (Rektor IT Del), Dosen dan Staf IT Del.

Pada kesempatan ini dilakukan Pelantikan Bapak Johannes Sianipar  (Wakil Rektor I) dan Ibu Rosni Lumbantoruan (Wakil Rektor II) IT Del oleh Ketua Pengurus Yayasan Del, dan Pelantikan  12 Pejabat Struktural IT Del yakni Ibu Parmonangan Togatorop (Kepala Satuan Penjamin Mutu), Ibu Monalisa Pasaribu (Direktur Pendidikan), Bapak Eben Haezer Edi Mual (Direktur Perencanaan), Bapak Meiyer Marthen Kinda (Ketua Prodi Teknik Bioproses), Ibu Fitriani Silalahi (Ketua Prodi Manajemen Rekayasa), Bapak Tahan Sihombing (Kepala UPT Bahasa), Bapak Istas Pratomo Manalu (Kepala Divisi Kemitraan dan Humas), Bapak Goklas Panjaitan (Kepala BAA), Bapak Adrianto Prihartantyo (Koordinator Lembaga Kemahasiswaan), Ibu Yunita Hutagaol (Kepala Divisi Infrastruktur), Bapak Ritchan Hutahaean (Sekretaris Pusat Pengembangan Karir dan Alumni), dan Ibu Yoke Purba (Wakil Pengembangan Karakter Mahasiswa).

IMG_9355  IMG_9381

Dalam Kesempatan ini Ibu Intan selaku Ketua Pengurus Yayasan Del mengucapkan  selamat kepada Pimpinan dan Pejabat yang dilantik. Beliau menyampaikan bahwa ada 3 (tiga) hal yang bisa dijalankan oleh pimpinan yang dilantik yaitu Melakukan apa yang harus dilakukan dalam jabatannya, tidak takut untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, serta perlunya kesehatian dan kolaborasi. Beliau berharap agar dosen staf dapat berkolaborasi dan saling mendukung dengan baik untuk mencapai tujuan yang sama.

Dalam sambutannya, Bapak Arnaldo Sinaga juga menyampaikan Selamat kepada pimpinan dan pejabat yang telah diberikan kepercayaan untuk menjalankan tanggungjawab. “Terimakasih untuk kesediaannya dalam mengemban tugas, semoga Kita dapat menjadi tim kerja yang lebih baik. Saya sangat berharap Kerjasama dari Bapak/Ibu untuk mencapai visi dan misi IT Del sehingga bisa membawa IT Del untuk  mencapai program-program yang lebih baik lagi.” Ujar Pak Arnaldo.

IMG_9411  IMG_9407

Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Selamat menjalankan tugas kepada Pimpinan dan Pejabat Struktrural IT Del, semoga terjalin Kerjasama dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

IMG_9397  IMG_9424