IMG_9024

Pada Hari Jumat, 27 Mei 2022 telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Institut Teknologi Del dan Universitas Mahkota Tricom Unggul. Kegiatan Penandatanganan ini dilakukan di Institut Teknologi Del dan dihadiri oleh Bapak Dr. Dompak Pasaribu, S.E., M.Si., CPA., CACP (Rektor Universitas Mahkota Tricom Unggul) beserta tim, Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Dr. Johannes Harungguan Sianipar, S.T., M.T. (Wakil Rektor I IT Del), Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST, M.ISD (Wakil Rektor III IT Del), Ibu Monalisa Pasaribu, SS., M.Ed (TESOL) (Direktur Pendidikan IT Del).

IMG_9030  IMG_9036

Yang menjadi ruang lingkup dalam kerjasama ini yakni aktivitas bersama dalam bidang Pendidikan dan Pengajaran, bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Melaksanakan kegiatan Datasering tenaga manajemen dan pengembangan manajemen serta penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Bapak Arnaldo Sinaga menyambut baik kunjungan ini dan niat kerjasama yang akan dijalin. Beliau berharap semoga rencana-rencana dalam kerjasama ini dapat terlaksana dan berdampak baik kepada kedua pihak. Begitu juga dengan Bapak Dompak Pasaribu, Beliau memiliki harapan yang sama terhadap kerjasama yang dijalin. “Saya mengucapkan terimakasih untuk IT Del atas berlangsungnya kerjasama ini. Saya lihat konsep dan proses pembelajaran di IT Del sangat layak untuk ditiru. Saya berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan program-programnya dapat telaksana.” Ujar Pak Dompak.

Kegiatan penandatanganan MoU ini berjalan dengan baik dan semoga kerjasama yang dijalin oleh kedua pihak dapat memberikan dampak yang baik. Kegiatan ini diakhiri dengan tur kampus IT Del.

IMG_9037  IMG_9048

IMG_9064