Dokumentasi

Pada tanggal 06 April 2022 Institut Teknologi Del mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) secara daring. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Audit Mutu Internal Siklus I Tahun 2021.  RTM ini dipimpin langsung oleh Ketua Satuan Penjaminan Mutu (SPM) IT Del, Ibu Santi Febri Arianti, S.Si, Msc, didampingi oleh staf SPM Novita Sihombing,Amd. RTM ini dihadiri oleh pimpinan IT Del, dosen dan beberapa staf dari setiap unit yang ada di IT Del. Pada RTM ini dibahas tentang hasil audit internal selama 7 tahun dan rekomendasi perbaikan mutu yang disampaikan oleh SPM kepada unit kerja.

“Secara institusi, hal pertama dan paling prioritas yang harus kita kerjakan adalah pembuatan/revisi Renstra dan Analisis Jabatan. Selanjutnya adalah tindak lanjut dari isian formulir Permintaan Tindakan Koreksi yang sudah disampaikan saat Audit tahun lalu”, papar Ibu Santi Febri.

Disambut baik oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak Johannes Harungguan Sianipar , “Marilah semua unit bersinergi untuk IT Del yang lebih baik, sehingga kita bisa mencapai hasil yang optimal”

RTM berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan lancar dan semangat membangun IT Del yang lebih baik ke depannya.