WhatsApp Image 2022-03-23 at 15.23.02

 

Pada hari Rabu, 23 Maret 2022 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Del (IT Del) dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT). Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Bapak Jimmy Bernando Panjaitan (Direktur Utama Badan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba) beserta tim dari Badan Pelaksana Otorita Danau Toba.

Ruang Lingkup dari Nota Kesepahaman antara IT Del dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba ini adalah pemanfaatan sumber daya manusia yang dimiliki para pihak dalam rangka optimalisasi pengelolaan, pengembangan, dan pembangunan Danau Toba sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata nasional; bidang pendidikan mencakup Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM); melakukan penelitian dan inovasi bersama dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi; dan diseminasi dan publikasi ilmiah.

WhatsApp Image 2022-03-23 at 17.38.15  IMG_6334

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini diharapkan IT Del dan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba dapat bekerjasama dalam pemanfaatan sumber daya manusia dan teknologi dalam rangka optimalisasi pengelolaan, pengembangan, dan pembangunan danau toba sebagai salah satu kawasan strategis pariwisata nasional. Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech sangat menyambut baik kerjasama ini dan berharap program-program yang tertuang dalam Nota Kesepahaman ini dapat segera ditindaklanjuti.