WhatsApp Image 2022-02-08 at 10.00.27

Pada hari Senin 7 Februari 2022 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Institut Teknologi Del (IT Del) dan Politeknik Negeri Malang (Polinema) yang berlangsung secara daring. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor IT Del), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi dan Kewirausahaan IT Del), Bapak Ibu Dosen IT Del dan dari Polinema dihadiri oleh Ibu Ratih Indri Hapsari Ph.D (Pembantu Direktur IV Bidang Kerjasama) mewakili Direktur Polinema, Bapak Helmy Abdul, Bapak M. Noor Hidayat, Bapak Mohammad Maskan (Staf Ahli Pembantu Direktur IV) serta Bapak Ibu Dosen Polinema.

Nota Kesepahaman ini meliputi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang mencakup belajar dan mengajar termasuk kuliah tamu dan pengembangan program yang mengarah ke penghargaan; Pertukaran dosen dan mahasiswa untuk periode tertentu; Pengembangan bersama proyek penelitian dan inovasi kolaboratif; Pertukaran dokumentasi dan bahan penelitian yang disediakan oleh kedua belah pihak; Penyelenggaraan pertemuan ilmiah dan teknologi bersama, simposium, seminar, lokakarya, konferensi dan dosen sejalan dengan mengikuti keberhasilan pencapaian diatas dan Mempromosikan kerjasama akademik lainnya yang disepakati bersama.

Pada kesempatan ini Ibu Ratih Indri Hapsari Ph.D menyampaikan bahwa melalui kerjasama dengan sesama Insitusi Pendidikan diharapkan dapat melakukan diskusi lebih mendalam seperti kolaborasi riset, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga dapat berkolaborasi untuk saling bersinergi dalam berbagai program terkait Tridharma Perguruan Tinggi. Selanjutnya, pada sambutan Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech mengharapkan IT Del dan Polinema dapat melakukan pengembangan institusi bersama serta melakukan program-program yang bermanfaat untuk peningkatan kapasitas, peningkatan mutu pembelajaran dan layanan kepada mahasiswa. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan segera ditindaklanjuti dalam bentuk kegiatan ataupun aktivitas.

WhatsApp Image 2022-02-08 at 10.00.14  WhatsApp Image 2022-02-08 at 09.57.54

WhatsApp Image 2022-02-08 at 09.58.10