IMG_2988

Pada hari Sabtu 11 Desember 2021 diadakan kegiatan lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) internal Yayasan Del. Kegiatan ini diikuti oleh 9 tim yang terdiri dari 4 tim dari Security Institut Teknologi Del, 1 tim dari Security SMA Unggul Del, 3 tim dari Mahasiswa Tolikara IT Del, dan 1 Tim dari Siswa SUD. Kegiatan ini dilakukan di SMA Unggul Del. Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor Institut Teknologi Del) dan Ibu Arini Desianti Parawi, S.Pd., Gr (Kepala Sekolah SMA Unggul Del).

Kegiatan ini memiliki tema “Dengan Disiplin dan Semangat kita Bisa”. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk Meningkatkan Kedisiplinan, Keterampilan, kebersamaan, dan Jiwa kepemimpinan, serta Cinta Tanah Air.

Dalam sambutannya Bapak Arnaldo Sinaga menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat istimewa dan baru pertama kali diadakan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kepedulian. Ibu Arini Desianti parawi berharap melalui kegiatan ini kolaborasi antara IT Del dan SUD semakin baik dan rasa persaudaraan yang lebih baik dapat terjalin. Beliau berharap semoga semakin banyak kegiatan yang dapat memotivasi dalam Unit/afiliasi Yayasan Del.

Berdasarkan penilaian para juri pemenang dalam lomba tersebut adalah:

Juara I             : Tim Siswa SMA Unggul Del

Juara II             : Tim Satpam IT Del (Fernando Tobing)

Juara III           : Tim Mahasiswa Tolikara (Tim Nusa)

Selamat kepada pemenang lomba Peraturan Baris-Berbaris (PBB) Internal Yayasan Del.

IMG_2926  IMG_2888

IMG_2762  IMG_2980

IMG_2759  IMG_2974

IMG_2980  IMG_2976