IMG_2197

Pada hari Selasa 07 Desember 2021 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (NKB) antara Institut Teknologi Del dan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor Institut Teknologi Del), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor III Institut Teknologi Del), Bapak Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum. (Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar), Bapak Dr. Muktar Panjaitan, MPd (Wakil Rektor IV Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar), Bapak Rindu Erwin Marpaung (Kabag Humas dan Kerjasama) dan Bapak Ronald Samosir (Protokoler).

Kerjasama yang dijalin oleh para pihak meliputi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, yang mencakup bidang Pertukaran dosen tamu dan mahasiswa tugas belajar; Peningkatan dan Pemberdayaan Sumber daya; Penelitian, seminar dan publikasi bersama; Kerja sama akademik dalam rangka Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka dan Pengabdian kepada Masyarakat dan diseminasi informasi.

Bapak Prof. Dr. Sanggam Siahaan, M.Hum., menyampaikan bahwa Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar akan mengembangkan kampusnya melalui pembentukan program studi Ilmu Komputer dan nantinya diharapkan bantuan serta dukungan dari Institut Teknologi Del.

Pada kesempatan ini Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech sangat menerima baik kunjungan dari Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar dan diharapkan segala program-program yang direncanakan dalam kerjasama ini dapat terlaksana dengan baik. Melalui penandatanganan MoU ini dapat semakin mempererat hubungan kelembagaan serta pengembangan kampus secara bersama.

IMG_2201  IMG_2203

IMG_2205  IMG_2180