Dalam rangka pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tingkat Kabupaten Tobasa thn 2013, Pemerintah Kab. Tobasa mengadakan upacara peringatan HARDIKNAS, pada:

Hari/Tanggal: Kamis/2 Mei 2013
Pukul: 08.30 Wib
Tempat: Lapangan Sisingamangaraja XII, Balige

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Tobasa, Bpk. Kasmin Simanjuntak sebagai Pembina upacara, seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS), perwakilan SD, perwakilan SMP, perwakilan SMA/SMK, perwakilan pendidikan tinggi sekitar Tobasa serta pejabat pemerintahan lainnya. PI Del juga turut menghadiri upacara tersebut dengan diwakili oleh 25 mahasiswa/i tingkat 3, didampingi oleh Abang dan Kakak Asrama, Ketua Yayasan Cabang SUMUT, Bpk. Naiborhu dan Direktur PI Del, Ibu Arlinta Barus.

Setelah kegiatan upacara selesai dilakukan, acara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian hadiah kepada beberapa siswa/i berprestasi se-Tobasa dan beberapa stakeholder atau instansi yang dianggap ikut berperan serta dalam pembangunan pendidikan Tobasa. Pada kesempatan ini, Bpk. Luhut Pandjaitan (yang diwakilkan oleh Bp. Naiborhu) dan PI Del mendapatkan piagam penghargaan �Atas Jasa dan Peran Sertanya dalam Pembangunan Pendidikan di Kabupaten Toba Samosir�.

Semoga pendidikan, khususnya di daerah Tobasa semakin maju dan mencerdaskan lebih banyak lagi anak-anak bangsa, calon-calon pemimpin Negara ini di masa depan. Amin.

Penghargaan untuk Bp. LBP_Tobasa

Penghargaan Untuk Del