IMG_1443

Pada hari Jumat, 26 November 2021 diadakan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) antara Institut Teknologi Del dan Bank Sampah Bersinar. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech. (Rektor Institut Teknologi Del), Bapak Humasak Simanjuntak, ST., M.ISD (Wakil Rektor III Institut Teknologi Del), Ibu Febriyanti SR,S.H. (Direktur Bank Sampah Bersinar) dan Ibu Maria Michaella Karina, S.Sos. (Hubungan Masyarakat Bank Sampah Bersinar).

Tujuan dari MoU ini adalah untuk melakukan kerja sama antara Institut Teknologi Del dan Bank Sampah Bersinar terkait pengelolaan sampah di sekitar Kecamatan Laguboti dan Kecamatan Porsea. Ibu Febriyanti SR,S.H. selaku Direktur Bank Sampah Bersinar menyampaikan bahwa akan melakukan pembentukan beberapa Bank Sampah di setiap desa di kedua kecamatan tersebut dan nantinya diharapkan para mahasiswa IT Del juga dapat berperan untuk kegiatan pengelolaan sampah tersebut seperti memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan pendampingan secara langsung kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, ST., M.InfoTech sangat menerima baik kunjungan dari Bank Sampah Bersinar dan berharap dapat merealisasikan program-program terkait Pengelolaan Sampah yang selama ini masih menjadi salah satu progres dari IT Del. Bapak Rektor juga menyampaikan untuk dapat melibatkan para dosen dan juga mahasiswa IT Del dalam upaya pengelolaan sampah ini dengan menciptakan berbagai inovasi yang menunjang kegiatan tersebut.

IMG_1448  IMG_1450

IMG_1454  IMG_1439