IMG_1376

Pada Hari Kamis 25 November 2021 Institut Teknologi Del menerima kunjungan dari Duta Besar Jepang untuk Indonesia. Kunjungan ini dihadiri oleh Mr. Kanasugi Kenji (Duta Besar Jepang untuk Indonesia) dan disambut oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech (Rektor Institut Teknologi Del), Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST, M.ISD (Wakil Rektor III IT Del), Bapak dan Ibu Dekan, dan Mahasiswa IT Del. Kegiatan ini diadakan di Open Theater IT Del.

Kegiatan ini diawali dengan Tur Kampus IT Del dan berkunjung ke Laboratorium yang ada di IT Del. Pada Kesempatan ini Mr. Kanasugi Kenji dalam sambutannya menyampaikan rasa senang dan bangga Beliau berkunjung ke Institut Teknologi Del. Beliau menyampaikan bahwa saat ini Dunia sedang menghadapi berbagai topik dan tugas termasuk bidang Teknologi dan Iklim. Salah satu tantangan Teknologi adalah bagaimana kita bisa menyimpan karbon di Bumi dan mengembangkan Teknologi Heterogen di masa depan. “Orang-orang yang akan berkontribusi dalam menyelesaikan tantangan tersebut dan mengembangkan teknologi adalah mahasiswa IT Del” Ujar Beliau.

Setelah mengunjungi IT Del, Duta Besar Jepang juga berkunjung ke SMA Unggul Del (SUD) dan memberikan arahan kepada Siswa dan Siswi SMA Unggul Del. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

IMG_1339  IMG_1337

IMG_1403  IMG_1311

IMG_1327  IMG_1330

IMG_1378  IMG_1431

IMG_1366  IMG_1370