DSC_1326Kembali PI Del menerima kunjungan dari SMKN 10 Medan. Kunjungan yang ketiga kalinya ini sejak tahun 2007 ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Mei 2013. Rombongan yang terdiri dari 60 orang siswa program studi multimedia dan sekitar 5 orang guru pembimbing dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMKN 10 Medan, Bpk. Rejeki Purba. Koordinator Kombud PI Del, Bpk. Roy Deddy Hasiholan Lumban Tobing bertugas menerima kunjungan ini dan menyambut kedatangan rombongan tamu di Entrance Hall PI Del beserta tim Tour Guide sebanyak 8 orang mahasiswa PI Del.

Pada kegiatan ini, rombongan dari SMKN 10 Medan langsung dibawa ke Open Theatre PI Del untuk menikmati makan siang sambil memandang ke Danau Toba. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai PI Del serta acara Tanya Jawab yang dilakukan di Auditorium PI Del. Siswa/I SMKN 10 Medan cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini yang ditandai banyaknya pertanyaan yang disampaikan.

DSC_1378Sekitar pukul 18.00 WIB, rombongan SMKN 10 Medan meninggalkan PI Del menuju Parapat untuk melanjutkan acara kebersamaan sekolah. Sebelum pulang, siswa/i SMK tersebut menyempatkan diri untuk foto bersama di Open Theatre dan Plaza ITD.
Semoga di tahun-tahun berikutnya, SMKN 10 Medan dapat kembali mengunjungi PI Del. Salam sukses untuk semua.

Horas, horas, horas.

 

 

DSC_1376