WhatsApp Image 2021-10-25 at 16.09.30

 

Pada hari Kamis 14 Oktober 2021 Bapak Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.tech., Ph.D., IPU. (Rektor Institut Teknologi Del) dan Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech (Wakil Rektor II Institut Teknologi Del) melakukan kunjungan kerja ke melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat untuk melakukan kerjasama dengan beberapa Universitas di Amerika. Pada kunjungan kerja tersebut dilakukan penandatanganan Letter of Intent (LoI) antara Institut Teknologi Del dan University of California, Davis.

University of California, Davis terkenal dengan program-programnya yang luar biasa dalam Ilmu Biologi dan Pertanian. Adapun beberapa program unggulan di UC Davis antara lain Biotechnology Center, Food Science and Tecnology dan juga dalam bidang Agricultural. Program ini bertujuan untuk mempromosikan keberlanjutan pertanian, lingkungan, dan sosial melalui penelitian, pengajaran, dan keterlibatan publik untuk menghadapi tantangan perubahan global di abad ke-21.

LoI ini merupakan komitmen antara Institut Teknologi Del dan University of California, Davis untuk secara aktif mengembangkan kemampuan kegiatan kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan kegiatan lain yang dianggap saling menguntungkan. LoI ini ditandatangani oleh Ahmad Hakim-Elahi, P.h.D. J.D. (Director, Research Administration Indonesia University of California, Davis) dan Prof. Ir. Togar M. Simatupang, M.tech., Ph.D., IPU. (Rektor Institut Teknologi Del).

Melalui kerjasama ini diharapkan Institut Teknologi Del dapat mengembangkan kapasitasnya melalui transfer knowledge, penelitian bersama, studi lanjut dosen dan peneliti serta mahasiswa. Kegiatan penandatanganan LoI ini berjalan dengan baik dan semoga program-program yang direncanakan dapat terlaksana.

WhatsApp Image 2021-10-25 at 16.09.30 (1)  WhatsApp Image 2021-10-25 at 16.09.31 (1)

WhatsApp Image 2021-10-25 at 16.09.31 (2)