WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.41.05

Pada hari Kamis 16 September 2021 diadakan Kegiatan Penandatanganan MoU antara Institut Teknologi Del, SMA Unggul Del, dan PT. Nusa Aksara Teknologi secara virtual. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Prof.Ir.Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D (Rektor Institut Teknologi Del), Ibu Arini Desianti Parawi, S.Pd., Gr (Kepala Sekolah SMA Unggul Del), dan Bapak Janio Nugraha (Operations Head PT. Nusa Aksara Teknologi).

Maksud dan tujuan dari Perjanjian Kerjasama ini adalah sebagai dasar bagi Institut Teknologi Del, SMA Unggul Del, dan PT. Nusa Aksara Teknologi untuk melaksanakan Kerjasama dalam rangka pengembangan talenta muda di Bidang Kecerdasan Artifisial.

Dalam Kegiatan ini Bapak Prof. Togar Simatupang berharap agar kedepannya para tim dapat berkreasi bersama untuk menindaklanjuti program-program yang disepakati bahkan dalam bidang pengembangan kurikulum, Seminar, dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kemudian Ibu Arini menyampaikan bahwa Kerjasama ini merupakan peluang yang sangat baik karena ada banyak siswa-siswi yang memiliki minat dalam bidang Teknologi sehingga dengan adanya peluang ini siswa-siswi tersebut memiliki bekal untuk lanjut ke Pendidikan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya Bapak Janio Nugraha menyampaikan rasa semangat dalam bekerjasama dengan IT Del dan SMA Unggul Del. Beliau berharap Kerjasama ini dapat menciptakan talenta-talenta muda di bidang kecerdasan artifisial yang baru dimana talenta-talenta tersebut nantinya tidak hanya memiliki skill tapi juga memiliki kompetensi yang baik.

Kegiatan penandatanganan MoU ini berjalan dengan baik, semoga program-program yang direncanakan dapat terlaksana.

WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.40.43  WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.41.21

WhatsApp Image 2021-09-17 at 10.42.58