Screenshot (258)

Pada hari Kamis 2 September 2021 diadakan Kegiatan Penandatanganan MoU antara Institut Teknologi Del dan Omron Electronics secara Virtual. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Prof.Ir.Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D (Rektor Institut Teknologi Del), Bapak Ruly Sumargo (ATC Manager Omron Electronics).

Kegiatan Penandatanganan ini merupakan perpanjangan kerjasama yang dijalin oleh Institut Teknologi Del dan Omron Electronics yang bertujuan sebagai dasar untuk dapat melaksanakan penjajakan kerjasama untuk melakukan perencanaan dan pembicaraan terkait dengan rencana pelaksanaan kerjasama dalam bidang knowledge sharing, program magang mahasiswa, program campus hiring dan job fair, dan pengembangan bisnis yang bertujuan untuk pengembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Pada kegiatan ini Bapak Togar Simatupang menyampaikan apresiasi kepada tim Omron Electronics dan Tim IT Del atas terlaksananya kegiatan penandatanganan MoU ini. Beliau berharap melalui kesempatan ini kedua tim dapat melakukan penjabaran yang lebih rinci dalam bidang Pengajaran, pengembangan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, juga pelatihan dan peluang-peluang yang dapat mengembangkan aplikasi-aplikasi dibidang industri.

Bapak Ruly Sumargo dalam sambutannya berharap agar program yang dicanangkan dalam kerjasama ini dapat berlanjut lebih panjang dari yang direncanakan dan dapat bermanfaat untuk mendukung keberhasilan pendidikan dan pengembangan Teknologi di IT Del bahkan di Indonesia.

Kegiatan penandatanganan MoU ini berjalan dengan baik, semoga program-program yang direncanakan  dapat tercapai.

Screenshot (251)  Screenshot (242)

Screenshot (263)