sarasehan4

Pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 diadakan acara Sarasehan Institut Teknologi Del dan Ikatan Alumni Del. Acara sarasehan ini dipandu oleh Pusat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IT Del. Dalam acara ini hadir mewakili IT Del para Wakil Rektor IT Del yaitu Ibu Dr. Arlinta Christy Barus, S.T. M.InfoTech., Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T., M.InfoTech., Bapak Humasak Simanjuntak, S.T., M.ISD. Dekan FITE, Bapak Indra Tambunan, Ph.D., dan Direktur TSI Bapak Dr. Johannes Sianipar. Mewakili Ikatan Alumni Del hadir Sdr. Ecko Manalu (Ketua Pengurus IA Del) dan para pengurus. Acara sarasehan semakin meriah atas kehadiran beberapa alumni Del dari Angkatan 2001 – 2017.

Acara diawali dengan doa pembuka yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Arlinta Barus, pemaparan program kerja IT Del oleh Bapak Arnaldo Sinaga, pemaparan pentingnya peran alumni dalam akreditasi kampus oleh Bapak Indra Tambunan dan penjelasan terkait informasi lowongan untuk tenaga IT di IT Del oleh Bapak Johannes Sianipar. Para pembicara dari IT Del menyampaikan betapa pentingnya peran dan keterlibatan alumni dalam pengembangan dan peningkatan mutu IT Del. Dalam waktu dekat program yang akan dilaksanakan dengan membutuhkan keterlibatan alumni yaitu dosen praktisi.

Hal ini disambut dengan baik oleh IA Del melalui sambutan dan pemaparan program kerja yang disampaikan oleh Ketua IA Del Sdr. Ecko Manalu. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang sangat menarik dan pandangan oleh alumni Del. Semua pihak sangat antusias dan berharap kegiatan sarasehan ini akan berlanjut di waktu yang akan datang. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ibu Arlinta dan foto bersama.

sarasehan3  sarasehan1

sarasehan2