IMG_7385

Pada hari Rabu, 14 Juli 2021 dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Institut Teknologi Del dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pakpak Bharat. Kegiatan ini dihadiri oleh Drs. Bambang S. Banuarea selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pakpak Bharat, Ibu Ray Ester Padang, SS, Bapak Albert Sagala, S.T, M.T selaku Ketua LPPM Institut Teknologi Del, Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech selaku Wakil Rektor II Institut Teknologi Del, Ibu Riyanthi Angrainy Sianturi, S.Sos, M.Ds, dan Bapak Yohanssen Pratama, S.Si, M.T.
Program kerjasama Institut Teknologi Del dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pakpak Bharat terdiri atas dua hal yakni Penyusunan Masterplan DED (Detail Engineering Design) Pembangunan Objek Wisata Kabupaten Pakpak Bharat dan Penyusunan revisi Riparkab (Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Kabupaten) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pakpak Bharat.
Dalam kegiatan ini Bapak Albert Sagala mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kerjasama yang terjalin. Beliau berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan hasil dari kegiatan ini sesuai dengan harapan.
Selanjutnya, Bapak Bambang Banuarea dalam sambutannya berharap agar hubungan Kerjasama ini dapat berlanjut kedepan sehingga kepariwisataan di Kabupaten Pakpak Bharat bisa maju dengan dampingan dari IT Del.

IMG_7375  IMG_7389

IMG_7390