WhatsApp Image 2021-06-10 at 16.16.15 (5)

Pada Kamis, 10 Juni 2021, telah berlangsung Sidang Terbuka Senat Akademik dalam rangka Pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja Calon Rektor Institut Teknologi Del Periode 2021-2025.  Acara ini diadakan secara daring melalui zoom meeting dan live streaming Youtube, disaksikan oleh para Dosen, Tenaga Pendidik, Ketua BEM, Ketua HIMAPRO, Ketua MPM, dan Ketua Ikatan Alumni IT Del. Pada kesempatan ini hadir juga perwakilan dari Yayasan Del, Anggota Senat Akademik IT Del, Rektor IT Del beserta dengan jajarannya.

Untuk Periode 2021-2025 telah terpilih 2 orang Calon Rektot IT Del, diantaranya Dr. Arlinta Christy Barus, S.T., M. InfoTech yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Rektor I IT Del dan Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T., M. InfoTech yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor II IT Del.

Keduanya secara bergantian menyampaikan visi, misi, serta program kerja yang akan dijalankan saat terpilih nantinya. Dalam pemaparannya, Dr. Arlinta Christy Barus, S.T., M. InfoTech menyampaikan bahwa Program Khusus Beliau sebagai Calon Rektor IT Del ada dua yaitu membangun tim kerja yang Tangguh dan menyesuaikan beban kerja dosen. Kemudian Calon Rektor kedua Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T., M. InfoTech menyampaikan bahwa ada beberapa yang menjadi program kerja Beliau yang bertema “Happiness and Sustainability”, yaitu pembelajaran yang bermutu, penguatan inovasi, industrialisasi intelegensi, penguatan organisasi dan pengelolaan institusi, penguatan budaya Del, kebersamaan yang produktif dan berbahagia serta sustainability melalui program-program inovatif. Berikutnya, kedua kandidat diberikan beberapa pertanyaan terkait visi dan misi. Sesi tanya jawab dibagi menjadi 5 sesi dengan pembagian Sesi 1-3, pertanyaan dari anggota Senat Akademik IT Del, Sesi 4 pertanyaan dari peserta diluar anggota Senat Akademik yakni dosen, staff, alumni dan mahasiswa, dan sesi terakhir adalah pertanyaan antar masing-masing kandidat.

Acara penyampaian visi, misi, dan program kerja para Calon Rektor telah berlangsung, dan sukses diselenggarakan. Dengan selesainya pemaparan visi, misi dan program kerja Calon Rektor Institut Teknologi Del ini, harapannya akan terpilih Rektor Institut Teknologi Del yang terbaik bagi IT Del.

WhatsApp Image 2021-06-10 at 16.16.15 (3)        WhatsApp Image 2021-06-10 at 16.16.15 (4)