IMG_6648

 

Pada hari Selasa, 27 April 2021 Ikatan Guru Indonesia (IGI) melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Del. Kunjungan ini bertujuan untuk penandatanganan MoU Perjanjian Kerjasama antara Institut Teknologi Del dengan Ikatan Guru Indonesia ( IGI ). Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech.,Ph.D., IPU selaku Rektor Institut Teknologi Del dan Bapak Humasak Tommy Argo Simanjuntak, ST, M.ISD selaku Wakil Rektor III Institut Teknologi Del, Bapak Boy Simangunsong selaku anggota DPRD Kabupaten Toba, Bapak Joko Lumban Toruan, S.Pd selaku Ketua Ikatan Guru Indonesia daerah Toba beserta rombongan.

Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari Bapak Joko Lumbantoruan, S.Pd selaku ketua IGI daerah Toba. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan  harapan Beliau terkait Kerjasama ini supaya lebih maju lagi kedepannya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Institut Teknologi Del atas terlaksananya kerja sama ini serta respon dari IT Del yang sangat baik. Kami berharap bahwa Kerjasama ini bisa ditingkatkan menjadi lebih maju lagi kedepan dan kami juga mohon diajari untuk meningkatkan mutu Pendidikan khususnya didaerah Toba”. Ujar beliau.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech.,Ph.D., IPU selaku Rektor Institut Teknologi Del. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan rasa bangga Beliau atas terjadinya Kerjasama ini dan harapan – harapan Beliau terhadap Kerjasama ini. “Kita sangat mengapresiasi Kerjasama ini karena kita hadir dalam satu visi dan misi untuk mempersiapkan generasi muda Indonesia khususnya saat ini kita akan menapaki generasi emas pada tahun 2045. Ini adalah satu kesempatan untuk kita bisa lebih berkolaborasi. Kami juga ingin program ini menjadi suatu program yang hidup. Kami sangat bangga atas Kerjasama ini karena ini merupakan cita-cita kita Bersama”. Ujar Beliau.

Selanjutnya diadakan penandatanganan MoU oleh Bapak Rektor Institut Teknologi Del, Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech.,Ph.D., IPU dan Bapak Joko Lumbantoruan, S.Pd selaku ketua IGI daerah Toba. Maksud dan tujuan dari Kerjasama ini adalah untuk meningkatkan mutu Pendidikan melalui kegiatan Pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan program lainnya yang potensial.

Kiranya kerjasama yang terjalin dapat menjadikan kedua belah pihak menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

IMG_6644                 IMG_6664

IMG_6659                IMG_6658

 

IMG_6672                IMG_6671