DSC_0036

Pada hari Kamis, 22 April 2021 Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) melakukan kunjungan ke Institut Teknologi Del. Kunjungan ini bermaksud untuk membahas tentang rencana Kerjasama antara Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) dengan Institut Teknologi Del. Kunjungan ini dihadiri oleh Bapak Dr. Arnaldo Marulitua Sinaga, S.T, M.InfoTech selaku Wakil Rektor II Institut Teknologi Del, Bapak Boy Simangunsong selaku anggota DPRD Kabupaten Toba, Bapak Tua Parasian Silaen selaku anggota DPRD Kabupaten Toba, Bapak Joko Lumbantoruan selaku Ketua Ikatan Guru Indonesia, Bapak Roi Siagian, S.Pd selaku Ketua program IGI Toba beserta rombongan.

Dalam kunjungan ini Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan. Bapak Roi Siagian, S.Pd memaparkan program – program dari IGI seperti Pelatihan guru membuat publikasi ilmiah, deklarasi dan seminar, IGI Toba peduli lingkungan Toba, Olimpiade SAINS IGI, aksi donor darah, Hari guru nasional ke 76, dan Pembelajaran berbasis riset. Bapak Boy Simangunsong berharap agar Institut Teknologi Del dan Ikatan Guru Indonesia membuat suatu kerjasama . “ Kalau dimungkinkan dan sesuai dengan peraturan IT Del kami ingin membuat suatu kemitraan guna untuk meningkatnya kualitas Pendidikan di Kabupaten Toba”. Ujar Beliau.

Bapak Arnaldo Sinaga selaku Wakil Rektor II Institut Teknologi Del menyampaikan sambutannya yang diawali dengan perkenalan tentang kampus IT Del. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa Beliau sangat senang akan kehadiran IGI dengan beberapa program yang dimiliki. Bapak Arnaldo Sinaga sangat mendukung program – program yang dimiliki oleh IGI. “ Banyak sekali yang bisa kita lakukan dari program – program IGI, kami sangat welcome dan mudah-mudahan kerjasama ini bisa berlanjut“ ujar Beliau.

DSC_0038  DSC_0024  DSC_0018